Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

Gong Yoo
Sumber :
  • instagram.com/gongyoo7010

VIVA – Kesuksesan drama populer asal Korea Selatan, Goblin membuat beberapa penggemarnya berspekulasi akan dihadirkan sekuel drama tersebut. Namun, belum bisa dipastikan apakah benar drama yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook tersebut akan benar-benar dibuat sekuelnya. 

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Gong Yoo sendiri mengaku tidak yakin akan ada season kedua dari drama yang membuat namanya semakin terkenal tersebut. 

"Mungkin tidak ada rencana untuk musim kedua, tetapi jika ada dan aku menerima tawaran, aku tidak melihat alasan apa pun untuk mengatakan tidak,” ungkap Gong Yoo seperti dilansir dari Soompi

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Tentunya ungkapan dari Ahjussi tampan tersebut membuat para penggemar drama Goblin semakin berharap.

Sementara itu, setelah sukses memintangi drama tersebut, Gong Yoo menikmati istirahat panjangnya dari dunia akting. Lantas, kapan aktor kelahiran 1979 ini kembali ke layar kaca?

4 Aktor Korea yang Dijuluki Sebagai ‘Master Kiss Scene’, Ada Ji Chang Wook

Seakan menjawab rasa rindu penggemarnya, Gong Yoo berharap akan segera memiliki proyek baru di dunia akting. Namun. ia akan lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan selanjutnya.

"Aku  sangat berhati-hati, teliti dalam memilih proyek baru karena aku telah menerima begitu banyak cinta melalui Goblin,” ungkap Gong Yoo. 

Gong Yoo.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Ayah Gong Yoo dikabarkan meninggal dunia pada 5 Februari 2024, demikian diungkapkan oleh Management SOOP melalui pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024