Iko Uwais Bintangi Serial Wu Assassins di Netflix

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Iko Uwais makin sibuk di dunia seni peran internasional. Iko dikabarkan akan membintangi drama baru yang akan tayang di Netflix berjudul Wu Assassins.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Dikutip dari The Wrap, Sabtu, 30 Juni 2018, Iko akan berperan sebagai Kai Jin, seorang chef yang menjadi Wu Assassins terakhir yang terpilih untuk mengumpulkan kekuatan kuno dan mengembalikan keseimbangan lagi. 

"Selain berakting, Uwais juga akan menjadi koreografer bela diri utama dan koordinator laga," tulis The Wrap. Variety bahkan melaporkan, Iko akan bertindak juga sebagai produser.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Wu Assassins sendiri dideskripsikan Netflix sebagai drama kriminal yang penuh dengan aksi yang berlokasi di Chinatown San Fransisco. Drama ini akan punya 10 episode.

Belum ada keterangan rinci lain. Sejauh ini, baru Byron Mann yang dikonfirmasi sebagai bintang lainnya. Stephen Fung akan menyutradarai episode 1 dan 2 drama ini. 

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Serial ini akan diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment dan ditulis, sekaligus diproduseri juga oleh John Wirth.  

Agustus nanti, Iko Uwais akan muncul terlebih dahulu di film Mile 22 bersama Mark Wahlberg.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022