Aktor Nam Joo Hyuk Kembali Main Drama Remaja

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bagi kalian yang rindu dengan akting dari aktor tampan Nam Joo Hyuk, ada kabar bahagia. Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini akan kembali bermain drama.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dilansir dari laman Soompi, Nam Joo Hyuk dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di drama baru yang berjudul Because It's My First Love. Drama ini bercerita tentang kehidupan seseorang di umur 20 tahunan yang mencari jati dirinya untuk dapat membaur dengan masyarakat.

Selain itu, Nam Joo Hyuk  akan memainkan karakter yang memang terlihat sempurna dan banyak disenangi oleh banyak orang, namun ternyata di dalam hatinya ia menderita. Drama ini pun akan diproduseri oleh Oh Jin Seok, yang juga pernah menjadi produser untuk drama populer Yongpal dan My Sassy Girl. Proyek drama ini diketahui juga adalah  proyek pertama Oh Jin Suk sejak ia meninggalkan stasiun televisi Korea, SBS.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Sepertinya penggemar juga harus bersabar akan kelanjutan kabar drama ini, karena masih belum ada informasi lebih lanjutnyaa. Mulai dari jadwal tayang, siapa yang akan menjadi lawan main Nam Joo Hyuk, atau siapa saja yang akan bermain di drama ini. Walau begitu, banyak penggemar yang sudah menantikan kembalinya Nam Joo Hyuk di dunia akting.

Nam Joo Hyuk terakhir kali bermain dalam drama Bride of the Water God. Sayangnya, drama tersebut kurang sukses karena menuai banyak kritik. The Great Battle akan menjadi film pertama aktor berusia 24 tahun ini yang rencananya akan dirilis akhir tahun.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022