Batman dan Catwoman Akhirnya akan Menikah?

Batman dan Catwoman
Sumber :
  • DC Comics

VIVA – Batman (Bruce Wayne) dan Catwoman (Selina Kyle) akhirnya dikabarkan akan menikah. Setelah pertama kali bertemu pada tahun 1940, duo yang kerap bertemu sebagai partner, bahkan musuh, disebut-sebut akan menggemar pernikahan mereka secara diam-diam dan intim dengan hanya hakim dan dua saksi.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Kabar pernikahan Wayne dan Kyle ini dibocorkan oleh NY Times pada 1 Juli 2018. Pernikahan ini akan muncul pada edisi 50 komik Batman yang ditulis oleh Tom King, digambar oleh Mikel Janin, warna oleh Jung Chun, dan surat oleh Clayton Cowles. Komik yang akan menggambarkan momen bersejarah ini juga dikerjakan oleh hampir 30 seniman. 

Edisi tersebut akan diluncurkan DC Entertainment pada 4 Juli mendatang. Kyle dan Wayne akan menggelar pernikahan di atas gedung pencakar langit, Finger Tower, tempat pertama kali mereka bertemu dahulu.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Desas-desus pernikahan mereka, sebenarnya sudah ramai dibicarakan sejak Juni tahun lalu. Hubungan mereka mengarah ke status yang lebih serius, ketika Bat melamar Cat dengan berlian yang berusaha dicuri Kyle saat mereka bertemu pertama dahulu. 

Diceritakan, Wayne sampai membuka topengnya, berlutut dan meminta Kyle menikah dengannya. Tak hanya itu, mereka juga melakukan double date dengan pasangan Clark Kent (Superman) dan Lois Lane. Kyle pun digambarkan sudah mencuri sebuah gaun untuk pernikahannya.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Dalam edisi 50 itu, kabarnya juga akan ada adegan-adegan emosional di mana keduanya sudah siap melangsungkan pernikahan di dua sayap gedung yang terpisah. Namun sayangnya, sepertinya setelah Kyle merenung di atas atap, dia pun memutuskan pergi. 

Bagi Kyle, Wayne yang sedang sangat bahagia bisa membunuh Batman, si jagoan. Jika itu terjadi, Kyle tak ingin membuat orang-orang yang membutuhkan bantuan Batman terluka dan menderita.

"Bagaimana aku bisa melakukannya. Untuk menyelamatkan dunia, pahlawan harus berkorban. Pengorbananku adalah hidupku, itu kamu," tulis Kyle dalam suratnya.

Entah apa yang terjadi, namun Batman kabarnya melepas dasinya lalu meninggalkan atap Finger Town itu setelah menunggu satu jam lamanya dan Kyle tak muncul di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya