Rasa Sakit Song Ji Hyo Selama 8 Tahun Jadi Anggota Running Man

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA – Running Man merupakan salah satu acara ragam Korea Selatan yang masih cukup banyak digemari, bukan hanya di negerinya sendiri, tapi juga di internasional. Delapan tahun tayang, Running Man banyak melalui masa-masa sulit mereka.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Salah satu tombak kesuksesan acara ini tak lain adalah para anggotanya. Song Ji Hyo, aktris ini bertahun-tahun menjadi satu-satunya personel wanita di Running Man, sebelum Jeon So Min masuk menjadi anggota baru.

Song Ji Hyo pun berbagi cerita tentang rasanya menjadi bagian dari Running Man selama delapan tahun ini. Dalam sebuah wawancara di salah satu radio, Song Ji Hyo mengatakan, dia mulai tampil di Running Man ketika berusia 30 tahun (usia Korea). Saat ini, Song Ji Hyo sudah berusia 38 tahun. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Delapan tahun tahun berada di acara  yang menggunakan kekuatan fisik setiap minggunya, tidaklah mudah bagi wanita yang kerap dijuluki Miss Mong ini. Song Ji Hyo bahkan mengaku, lututnya menjadi korban kerasnya aktivitas fisik yang dilakukannya selama ini. 

"Aku sudah banyak berlari, lututku sekarang sakit,” ujar Song Ji Hyo, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Sementara itu, selain berlari, Song Ji Hyo juga terlibat dalam aktivitas berat lainnya, seperti melompat dan dilemparkan ke dalam air. Namun, habatnya Song Ji Hyo berhasil membuktikan bahwa dia adalah salah satu anggota terkuat dalam acara tersebut. (ren)

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024