Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Malah Dampingi Aktor Tampan Ini

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122, blossom_entertainment

VIVA – Song Hye Kyo kembali ke layar drama. Namun bukan Song Joong Ki yang menjadi lawan mainnya kali ini. Aktor muda tampan Park Bo Gum yang akan mendampingi Song Hye Kyo dalam drama terbarunya tersebut. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dilansir dari laman Soompi, pada Senin,9 Juli 2018, perwakilan dari pihak perusahaan produksi drama ini, yaitu Bon Factory mengonfrimasi bahwa keduanya akan tampil dalam drama baru berjudul Boyfriend

"Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai pemeran utama drama Boyfriend. Kami berencana untuk tayang perdana di paruh kedua tahun 2018 dan saat ini sedang berada di tengah-tengah pra-produksi,” kata perwakilan perusahaan tersebut.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Drama Boyfriend akan menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang tidak pernah bisa benar-benar menjalani kehidupannya sendiri. Sebagai putri seorang politisi terkemuka, ia dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat kaya di usia muda dan akhirnya bercerai.

Kehidupan Cha Soo Hyun berubah secara tak terduga ketika ia bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pemuda biasa dan lugu yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil. Kisah cinta yang menyayat hati di antara keduanya akhirnya menimbulkan konflik dalam kehidupan mereka.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Sementara itu diketahui, drama ini akan diproduksi oleh Bon Factory, perusahaan produksi di balik What’s Wrong with Secretary Kim, She was Pretty, dan Master’s Sun. Drama ini sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan di tvN.

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023