Tom Cruise Bakal Jadi Bintang Tamu Variety Show Korea Running Man

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA – Dalam rangka promosi film Mission: Impossible - Fallout, Tom Cruise dijadwalkan akan ke Korea Selatan bersama dengan dua aktor lainnya yakni Henry Cavill dan Simon Pegg.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Tiga aktor Hollywood itu direncanakan menjadi bintang tamu Running Man, program variety show paling terkenal di Korea Selatan. Pihak promotor film membenarkan rencana besar tersebut walaupun masih dalam tahap pembicaraan.

“Memang benar kami tengah membicarakan tampil dalam program Running Man, namun semuanya masih belum dapat dikonfirmasi,” ujar perwakilan promotor film Mission: Impossible - Fallout. Sementara pihak Running Man mengaku sejauh ini telah mendapatkan tanggapan positif walaupun belum dapat kepastian.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

“Tentu saja kami tengah membicarakan kemungkinan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg untuk menjadi bintang tamu Running Man namun kami belum mendapat jawaban pasti. Mereka nampak positif menanggapi tawaran kami,” kata salah satu kru seperti dilansir laman Soompi.

Tom Cruise, Henry Cavill, Simon Pegg serta sutradara Christopher McQuarrie akan berada di Korea Selatan pada 15 Juli dan 16 Juli untuk mempromosikan film Mission: Impossible - Fallout. Kunjungan ini akan menjadi yang kesembilan kali untuk Tom Cruise, sementara Henry Cavill baru sekali mengunjungi Korea Selatan.
 

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024