Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Shraddha Arya
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Demi memberikan kebahagiaan kepada penonton setia, ANTV mendatangkan dua bintang serial Takdir Lonceng Cinta yang saat ini tayang setiap hari pukul 09.30 WIB.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Selama 19-22 Juli 2018, Shraddha Arya pemeran Preeta dan Supriya Shukla pemeran Ibu Sarla berada di Jakarta untuk lebih dekat dengan penggemar Indonesia. Selain tampil di program Pesbukers yang tayang Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, keduanya juga menjadi juri Koki Keren ANTV.

Dengan postur tubuh yang tinggi dan wajah rupawan, Shraddha menarik perhatian warga kelurahan Palmerah saat lomba Koki Keren ANTV pada Kamis 19 Juli 2018. Melihat sambutan luar biasa dari penggemar, Shraddha merasa nyaman.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

“Rasanya seperti ada di rumah,” ucap aktris yang mengaku masih single tersebut.

Shradda juga mengungkapkan keinginannya untuk berkarier di Indonesia mengikuti jejak Shaheer Sheikh. Namun sebelum itu ia perlu belajar Bahasa Indonesia agar bisa semakin dekat dengan pemirsa Tanah Air.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

“Iya mau banget pertama mau belajar dahulu bahasanya supaya bisa semakin dekat dengan teman-teman dan aku pikirkan peluang itu,” ungkapnya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022