Heboh Tom Cruise Jadi Bintang Tamu Running Man

Tom Cruise di acara Running Man
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah melakukan negosiasi yang cukup lama, akhirnya Tom Cruise dipastikan menjadi bintang tamu variety show Running Man. Tom Cruise datang ke Korea Selatan bersama pemain film Mission: Impossible - Fallout lainnya yakni Henry Cavill dan Simon Pegg.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dilansir dari laman Soompi, aktor Hollywood tersebut akan tampil dalam episode Running Man yang tayang pada Minggu 22 Juli 2018 pukul 16.50 waktu Korea. Dalam teaser episode sebelumnya, memperlihatkan Yoo Jae Suk dan Tom Cruise saling bersalaman dengan senyum bahagia.

Selama ini Yoo Jae Suk memiliki julukan ‘Yooruce Willis’ plesetan dari Bruce Willis dan ‘Yoomes Bond’ plesetan James Bond. Dua-duanya merupakan aktor laga yang terkenal selain Tom Cruise. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Maka dari itu, episode Running Man kali ini akan sangat menarik karena bertema mata-mata. Bagaimanakah cara Yooruce Willis mengalahkan Tom Cruise dalam episode spesial tersebut?

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024