Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Jumpa Fans di Bandung

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad di Ciamis.
Sumber :
  • Instagram.com/antv_official

VIVA – Aktor Bolywood sekaligus pemeran Chandranandini, Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad menyambangi penggemar di Lapangan Barujati Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Curhat Shweta Basu Prasad, Banyak DM dari Fans di Indonesia

General Manager Marketing and Corporate Communication ANTV, Monica Desideria menjelaskan, dua figur tersebut dihadirkan dalam ajang off air untuk bertemu para penggemar ke daerah karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Chandranandini.

“Dua bintang ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan responsnya cukup meriah. Kami berharap kehadiran di Ciparay dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar,” ujar Monica, Minggu, 29 Juli 2018. 

Sapa Fans di Bandung, Rajat Tokas dan Shweta Ucapkan Terima Kasih

Selain dua artis ini, jumpa penggemar juga  dimeriahkan dengan penampilan dari Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB serta Bopak dan Pak RT Jodoh Wasiat Bapak dan dipandu oleh Aldi Taher dan Alice Pesbukers. 

Rajat dan Shweta akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India. Mereka juga akan melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir. Masyarakat yang hadir dan beruntung juga berkesempatan memenangkan grand prize satu unit sepeda motor dan juga berbincang langsung secara eksklusif dengan kedua bintang Chandranandini tersebut.

Serunya Ngobrol Singkat Bareng Si Cantik Pemeran Nandini

Sebelum mengunjungi Ciparay Kabupaten Bandung, bintang Chandranandini juga telah menyapa warga Ciamis dalam kegiatan jumpa penggemar pada Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Lokasana Ciamis mulai pukul 13.00 WIB. 

Kegiatan jumpa penggemar di Ciamis dihadiri oleh pemeran serial Chandranandini yaitu Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) serta dimeriahkan oleh Evi Masamba, Evie Tamala, Mechalica, Qiki BP, Silvy DA, Rama Pesbukers, Eni Sumsum PMB dan dipandu oleh Gracia Indri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya