Sapa Fans di Bandung, Rajat Tokas dan Shweta Ucapkan Terima Kasih

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Aktor serial Bolywood Chandra Nandini, Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad antusias menghadiri jumpa penggemar di Lapangan Barujati Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Curhat Shweta Basu Prasad, Banyak DM dari Fans di Indonesia

Rajat menjelaskan, kedatangan kedua kalinya ke Indonesia sangat menarik karena ketertarikan serialnya oleh penonton Indonesia mengagumkan.

“Saya tidak terlalu memikirkan keartisan, yang penting saya senang dan bisa mendalami karakter di serial saya itu sudah cukup bagi saya terutama. Membuat penonton suka dengan serial yang kita buat,” ujar Rajat, Minggu 29 Juli 2018.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Raja juga menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam penayangan serialnya di Indonesia. 

“Bukan untuk serialnya, tapi ingin semua mengapresiasi hasil. Karya kita membuat orang lebih melihat bagaimana karakter yang saya mainkan dan bagaimana bekerja dengan orang yang juga menyenangi apa yang dikerjakan,” katanya.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Sementara itu, Shweta mengaku nyaman dengan situasi Tanah air. Selain dengan penggemar, ia juga mengaku dekat dengan artis Indonesia dan dapat menyesuaikan diri.

“Di Indonesia juga berteman dengan artis di Indonesia dan selalu berhubungan dengan Indonesia. Bisa sedikit kata seperti  apa kabar, aku cinta kamu beberapa terima kasih,” tambahnya.

Balika Vadhu

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021