Terjadi 'Baku Tembak' di Malaysia

Warren Brown dan Daniel Macpherson
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Terjadi baku tembak seru di salah satu hutan yang berada di Malaysia. Peluru berdesingan, sesekali terdengar ledakan kencang dan suara orang berteriak. Setidaknya itu secuplik peristiwa yang bisa tergambar dari lokasi syuting Strike Back Season 6 di Malaysia baru-baru ini.

Akan Mulai Syuting di Thailand, Serial HBO The White Lotus Hadirkan 6 Pemeran Baru

Tim VIVA mendapat kesempatan untuk melihat langsung proses syuting tersebut. Satu hal yang pasti, Strike Back tidak menurunkan tensinya. Mereka tetap dijalur dengan banyak adegan aksi, dari laga, balas tembak hingga
meledakkan sesuatu.

"Kita ingin memberikan sesuatu yang keren, kita mau mengambil lokasi yang ada hutannya," kata sang produser, Nuala O'Leary di lokasi syuting baru-baru ini.

Serial The Idol Kembali Dikritik Disebut Mengolok-Olok Pekerjaan Pakar Keintiman

Bahkan para bintang tak segan menyapa wartawan yang melihat jalannya syuting. Pertama kali yang datang ke tempat para peliput adalah Daniel Macpherson yang berperan Samuel Wyatt. Aktor asal Australia itu menyalami satu per satu peliput yang datang dari berbagai negara, VIVA salah satunya.

"Hallo, sudah lama di sini, maaf saya sedang banyak berkeringat," sapa Daniel.

Dialog Vulgar The Idol Disorot, Terungkap Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Lakukan Hubungan Seks

Menyusul kemudian aktor asal Inggris, Warren Brown yang berperan sebagai Thomas 'Mac' McAllister. Mereka bahkan sempat berboncang dan berbagi keseruan selama syuting Strike Back Season 6 di Malaysia.

"Kru di sini sangat pekerja keras, mereka gigih dan kerjasama kita bagus," ujar Warren.

Strike Back Season 6 akan hadir dalam sepuluh episode. Syuting seluruhnya akan dilakukan di Malaysia. Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi kapan kisah seru itu akan ditayangkan di Cinemax.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya