The Sacred Riana Tersingkir dari America's Got Talent 2018

The Sacred Riana
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Langkah The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 harus terhenti di babak perempat final, dikutip dari GoldDerby. Penampilan terakhir Riana yang disiarkan pada Selasa malam, 20 Agustus 2018, gagal memukau para voters.

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Malam itu, Riana mengawali aksinya dengan muncul dari dalam selimut di belakang api yang membara. Dia juga kembali melibatkan juri, terutama Mel B, pada aksinya. Tentu saja, horor Riana berhasil membuat Mel B kesal ketakutan.

The Sacred Riana pun kemudian dikepung gadis-gadis yang tak kalah mengerikan darinya. Dia dipaksa mundur hingga merayap di atas tembok, sambil posisi menghadap ke arah penonton.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Sayangnya, aksi tersebut tiba-tiba terpotong, diganti iklan, yang membuat banyak warganet geram. Menurut sumber yang dihubungi GoodHousekeeping.com, pihak AGT menyebut, pemotongan tersebut adalah bagian dari aksi The Sacred Riana.

Para juri sebenarnya memberi komentar yang bagus, seperti Simon Cowell yang menyebutnya seorang penampil yang cerdas. Hanya Heidi Klum yang memberi kritik bahwa aksinya malam itu bukan yang terbaik.

Tentang Sosok The Sacred Riana, Begini Kata Manajer

"Aku hanya berharap ada sedikit lebih banyak magis sungguhan di sana," katanya.

Meski The Sacred Riana memenangkan Asia's Got Talent 2017, kali ini dia harus menerima hasil voting yang menjegalnya ke partai semi final America's Got Talent 2018.

The Sacred Riana

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

The Sacred riana akan mengisi acara grand final salah satu e-sports. Selain dirinya, ada juga band Kotak.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020