ANTV Bikin 2 Program Terpisah untuk Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi dan Robby Purba di acara Karma ANTV
Sumber :
  • YouTube ANTV

VIVA – Setelah sukses membawakan program Karma, kini ANTV mempercayakan Roy Kiyoshi dan Robby Purba masing-masing untuk membawakan program baru yang berbeda.

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Roy akan membawakan program Mata Batin bersama co-host Bayu Oktara, sedangkan Robby memandu program Sukma. Dua program terpisah ini dibuat mengingat banyak masukan yang diterima ANTV dari pemirsa setia.

ANTV selalu punya survei, kita melakukan semua berdasarkan survei dan masukan pemirsa. Banyak sekali masukannya dan mereka masih antusias dengan program misteri yang bikin penasaran,” kata Monica Desideria selaku General Manager Marketing Communications ANTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 24 Agustus 2018.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Berbeda dari program Karma yang mengangkat kisah partisipan sebagai korban, pada program Mata Batin Roy Kiyoshi justru harus berhadapan dengan pelaku mistis. Dalam setiap episode Roy akan menghadapi dua orang partisipan berbahaya dengan identitas yang dirahasiakan.

Mata Batin ini pengembangan program Karma, isinya tentang masalah partisipan tapi bedanya kita lebih indepth, dalam artian masih sama berhubungan dengan mistis cuma di sini partisipannya adalah pelaku,” tutur Leo Siahaan, produser Mata Batin.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Sementara itu, dalam program Sukma, Robby Purba akan memandu lima orang ahli dengan keahlian masing-masing dalam menebak identitas seorang bintang tamu selebritas yang dari awal dirahasiakan. Lima orang ahli itu adalah pembaca kartu tarot, pembaca garis tangan, anak indigo, ahli terawang, dan ahli forensik.

Sukma berbeda di sini format yang sangat baru di mana host Robby Purba mempertemukan bagaimana dari sisi ilmiah versus dunia supernatural. Secara garis besar kita punya 5 ahli,” ujar Krisbuana selaku produser eksekutif program Sukma dan Mata Batin.

Mata Batin akan mulai tayang pada 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB dan Sukma mulai yang akan tayang mulai 1 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya