Potret Tatjana Saphira Bersama Dua Aktris Top Korea

Tatjana Saphira, Lee Bo Young, Son Ye Jin
Sumber :
  • instagram.com/jusuf_long

VIVA – Tatjana Saphira dianugerahi penghargaan Asian Star Prize Seoul International Drama Award 2018. Tatjana pun menerimanya langsung di Seoul, Senin, 3 September 2018. Tahun ini, Seoul International Drama Awards menilai 268 karya dari 56 negara. Angka ini merupakan yang terbesar sepanjang sejaran ajang penghargaan tersebut digelar, dilansir dari Soompi.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Dalam acara yang diselenggarakan di KBS Hall itu, Tatjana berkumpul dengan sederet bintang top Korea Selatan. Dia bahkan bisa berfoto dengan mereka.

Selain bersama Park Seo Joon, aktor Fight My Way yang keluar sebagai Aktor Terbaik di ajang penghargaan semalam, Tatjana juga berpose dengan sejumlah artis lainnya. Foto-foto Tatjana dengan aktris Lee Bo Young dan Son Ye Jin tak kalah mencuri perhatian.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Tatjana tak kalah cantik ketika berpose dengan Lee Bo Young yang bergaun biru. Lee Bo Young sendiri adalah istri aktor Jisung yang berhasil menyabet penghargaan aktris terbaik lewat drama Mother yang juga memenangkan kategori Top Execellence Award for Miniseries.

Sementara Son Ye Jin adalah aktris terbaik untuk kategori Hallyu Dramas. Tahun ini, Son Ye Jin memang jadi idola lagi setelah sukses dengan Pretty Noona Who Buys Me Food, serial yang dianugerahi Excelennce Award untuk Hallyu Dramas.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Ini potret manisnya Tatjana Saphira dengan sejumlah aktris top Korea yang tersebar di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya