Melly Goeslaw Jadi Produser Web Series

Melly Goeslaw .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi yang banyak menulis lagu-lagu populer di industri musik Tanah Air. Tak puas dengan bermusik, istri Anto Hoed ini rupanya tengah terjun langsung menggarap produksi web series bergenre thriller, dengan judul Nawangsih The Series. Jalan ceritanya ternyata ditulisnya sendiri.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Terinspirasi dari sebuah lampu milik Melly yang dibelinya sejak tahun 2005, Nawangsih The Series merupakan sebuah drama web perdananya yang bisa disaksikan melalui aplikasi Tribe. 

"Ya alhamdulillah, kami sedang menggarap web series berjudul Nawangsih The Series untuk tayang di Tribe. Ini (syuting) hari keenam alhamdulillah, berjalan lancar. Proyek pertama saya untuk series, untuk Tribe juga," ujarnya saat berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Ternyata pelantun lagu Gantung ini bukan pertama kalinya menulis fiksi. Hobinya ini sudah dimulainya sejak lama. Hanya saja, selama ini tidak memamerkan tulisannya, karena belum menemukan waktu yang tepat.

"Jadi sebenarnya saya nih senang nulis, sudah lama, cuma nulis tuh disimpan di laptop saja gitu loh. Nah, kemarin buka-buka laptop ternyata banyak kok cerita-cerita yang saya tulis yang kebetulan sekarang juga waktunya ada, kesempatannya ada, sistemnya juga dapat yang enak, ya gayung bersambut lah," kata dia.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Tak main-main, Melly menuturkan ingin serius menekuni pekerjaan anyarnya ini, bahkan, ia juga ingin belajar dengan pendahulunya di dunia skenario perfilman, seperti Ernest Prakasa dan Mira Lesmana.

"Obsesinya sih saya ingin nulis skenario juga, enggak cuma berhenti sampai nulis ke cerita atau ide cerita. Tapi masih belajar, ingin belajar juga ke Mira Lesmana, ke Ernest Prakasa, pengin belajar nulis skenario gimana. Jadi itu kan perlu waktu buat bisa," tuturnya.

Web series yang terdiri dari sepuluh episode ini juga melibatkan banyak aktris dan aktor ternama, seperti Mario Lawalata yang berperan sebagai Arya, Ririn Ekawati sebagai Kinar, dan Gisel sebagai Nawangsih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya