Syuting Bareng Mark Dacascos, Mimpi Iko Uwais Jadi Nyata

Mark Dacascos, Iko Uwais, Bryon Mann.
Sumber :
  • instagram.com/iko.uwais

VIVA – Karier Iko Uwais makin mulus di Hollywood. Setelah Mile 22, Iko sedang bersiap untuk serial terbaru di Netflix yang berjudul Wu Assassins.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Dalam serial televisi Hollywood pertamanya itu, suami dari Audy Item tersebut beradu akting dengan aktor kenamaan, Mark Dacascos. Kabar membanggakan ini diunggah langsung oleh Iko Uwais ke akun Instagram pribadinya.

“Apakah Anda tahu, akan seperti apa ketika kami bertiga berkolaborasi? Kami menghancurkan set, haha dan menendang bokong,” tulis Iko di keterangan fotonya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Dalam foto tersebut, Iko terlihat siap dengan kuda-kuda silatnya. Tidak hanya berpose dengan Mark Dacascos, ada bintang Wu Assassins lain, Bryon Mann.

Ternyata, beradu akting dengan Mark Dacascos, menjadi impian besar Iko Uwais yang sekarang jadi kenyataan. Sutradara Gareth Evans, meninggalkan komentarnya di foto tersebut.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

“Saya ingat dari hari pertama kita bekerja bersama, kamu (Iko) selalu mengatakan bahwa ingin sekali melawan Mr. Dacascos dalam sebuah layar. Ini lebih dari sekadar keren, bukan hanya melihat mimpimu jadi kenyataan, tapi karena ini akan jadi acara TV-mu sendiri,” tulis Gareth Evans.

Audy Item mengiyakan, bahwa mimpi suaminya kini jadi kenyataan. "Dreams do come true," tulisnya membalas komentar Evans.

Gareth Evans sendiri merupakan sutradara dari Inggris yang aktif di Indonesia. Merantau dan The Raid adalah dua proyek Evans yang sukses melambungkan sederet aktor Indonesia ke Hollywood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya