Tara Basro Canggung Beradegan Ciuman dengan Richard Kyle

Pemeran serial original Viu, Halustik
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Original series terbaru Viu berjudul Halustik resmi ditayangkan secara global mulai hari ini, Rabu, 12 September 2018. Dalam episode perdana terdapat adegan ciuman antara karakter Kanti (Tara Basro) dan Indra (Richard Kyle).

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ya, keduanya memang berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial drama komedi romantis ini. Tara mengaku sangat canggung saat harus melakukan ciuman bibir dengan kekasih Jessica Iskandar tersebut.

“Canggung banget, malu. Tapi aku sama Richard temenan sudah lama banget dari 3-4 tahun lalu jadi untungnya sama teman sendiri,” ucapnya usai konferensi pers di CGV Grand Indonesia pada Rabu, 12 September 2018.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Tara merasa akan lebih kesulitan bila dia harus berciuman dengan lawan main yang baru dikenal. Bintang film Pengabdi Setan tersebut merasa adegan ciuman memang diperlukan untuk membangun kedalaman dengan karakter Richard Kyle.

“Tapi demi kelangsungan cerita dan kadang-kadang chemistry di antara dua karakter itu ada beberapa hal yang enggak sedalam itu, jadi beberapa adegan pun it's necessary to have that,” tuturnya.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Sebelum melakukan pengambilan gambar, Tara dan Richard berusaha untuk menghilangkan rasa canggung dengan tertawa bersama.

Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan jadi ya sudah gitu ketawa-ketawa saja gitu,” ungkapnya.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024