Richard Kyle Izin ke Jessica Iskandar Sebelum Cium Tara Basro

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Original series terbaru Viu berjudul Halustik yang dibintangi oleh Tara Basro dan Richard Kyle resmi tayang hari ini, Rabu, 12 September 2018. Dalam serial drama komedi romantis ini, Tara dan Richard berperan sebagai sepasang kekasih.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Pada episode pertama terlihat keduanya beradegan ciuman bibir selayaknya pasangan yang kasmaran. Richard mengaku, sebelumnya sudah izin kepada kekasihnya di dunia nyata, Jessica Iskandar.

“Ya emang aku cerita dulu aku ada adegan yang ada ciuman tapi ciumannya enggak passionate enggak di kasur, lebih ke lucu-lucuan aja,” tutur Richard usai konferensi pers di CGV Grand Indonesia pada Rabu, 12 September 2018.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Pemain film 3 Dara itu merasa tidak ada kendala berarti saat mencium Tara Basro dalam adegan Halustik. Pengambilan gambar juga diambil sesuai kebutuhan sehingga hanya perlu dua kali adegan ciuman.

“Enggak sulit cuma canggung aja, karena kita memang temenan terus, ‘Aduh kita ciuman kok bisa?’ Agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate. Ya udah enggak terlalu masalah sih for me,” tuturnya.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024