Netflix Umumkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender
Sumber :
  • Nickelodeon

VIVA – Film live action Avatar: The Last Airbender yang tayang pada 2010 disebut gagal oleh banyak kritikus film. Namun Netflix mencoba untuk menghidupkan kembali Avatar: The Last Airbender menjadi serial live action.

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Berita tersebut diumumkan Netflix lewat akun Twitter pada 18 September 2018. “A reimagined, live-action Avatar: The Last Airbender series is coming to Netflix!” tuturnya dengan mencantumkan foto konsep yang dikerjakan oleh John Staub.

Sementara itu dilansir dari laman Comicbook, Rabu, 19 September 2018, pencipta asli animasi Avatar: The Last Airbender yakni Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko ditunjuk langsung sebagai sutradara serial live action tersebut. 

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Walaupun begitu, masih belum diketahui kapan serial live action Avatar: The Last Airbenser akan tayang. Banyak penggemar yang merasa senang sekaligus waswas dengan pemain yang akan ditunjuk nantinya. 

Namun karena sang pencipta aslinya sendiri yang menjadi sutradara, maka banyak pihak yang optimis live action Avatar akan jauh lebih baik daripada filmnya. Avatar: The Last Airbender merupakan animasi Nickelodeon yang tayang pada 2005-2008 dan dituangkan dalam serial komik yang memiliki penggemar setia di seluruh dunia.

Sosok Dallas Liu, Aktor Berdarah Indonesia yang Perankan Zuko di Film Avatar: The Last Airbender
Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Siapa sangka jika soundtrack film Avatar: The Last Airbender ternyata punya cerita menarik di baliknya karena terinpirasi dari tari kecak Bali pada ending creditnya

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024