Fans Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na Kabarnya Main Drama Bareng

Lee Dong Wook dan Yoo In Na
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kangen dengan pasangan Goblin kedua, Lee Dong Wook dan Yoo In Na? Kabarnya, mereka akan kembali bermain bersama untuk drama terbaru tvN, Touched From the Heart.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sukses memikat hati para penonton drama terhit di tahun 2017 itu dengan chemistry mereka yang lucu sekaligus mengharukan. Belum ada keputusan, namun peran mereka untuk di drama baru tersebut sedang dalam tahap diskusi.

Sebuah laporan eksklusif yang dikutip Koreaboo mengatakan, Lee Dong Wook dan Yoo In Na menjadi kandidat utama untuk memerankan tokoh sentral drama yang diangkat dari webtoon tersebut. Lee Dong Wook dan Yoo In Na pun sedang mempertimbangkannya.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Touched From the Heart merupakan drama tentang aktris top dan seorang pengacara yang berantakan karena terlibat skandal dengan seorang pewaris tahta. Lee Dong Wook akan berperan sebagai pengacara itu dan Yoo In Na menjadi aktris topnya.

Penasaran dengan kembalinya mereka ke satu layar bersama? Drama ini rencananya akan tayang pada Januari 2019. Aktor Jung Kyung Ho juga sedang mempertimbangkan untuk ikut dalam drama ini.

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook
Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024