Pemain Power Rangers Bahagia Bisa Hadiri Popcon Asia 2018 di Indonesia

Pemeran Power Rangers, Karan Ashley Ranger Kuning dan David Fielding si Zordon.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Festival pop culture terkemuka di Indonesia, Popcon Asia 2018 siap digelar selama akhir pekan ini 22-23 September 2018 di ICE BSD, Tangerang. Dengan mengusung tema, Clash of Pop, tahun ini akan banyak konten-konten baru dan menarik.

Sahabat Sebut Jason David Frank Tinggalkan Voicemail Sebelum Meninggal

Salah satunya yaitu kehadiran dua pemain film dan serial Mighty Morphin Power Rangers (1993), yaitu Karan Ashley sebagai Ranger Kuning dan David Fielding si pemeran Zordon. Kedatangan mereka berdua untuk memeriahkan hari jadi franchise Power Rangers ke- 25 tahun.

“Ini pertama kali kami ke Asia, rasanya sangat bersemangat bisa hadir. Kami sudah lama mau ke Asia dan merasa bahagia kita akhirnya diundang dalam rangka 25 tahun Power Rangers di Popcon Asia 2018,” tutur Karan saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, 20 September 2018.

Sebelum Meninggal, Jason David Frank Sempat Tinggalkan Pesan Suara untuk Temannya

Menurut Karen, walaupun sudah berlangsung selama 25 tahun, masih banyak penggemar Power Rangers dari berbagai generasi. “Power Rangers ada di Netflix dan mereka punya setiap episode sejak Mighty Morphin hingga sekarang. Show-nya masih menjadi serial anak-anak nomor 1 di dunia,” ucapnya.

Selain melakukan sesi tanda tangan. Karan dan David juga akan mempromosikan proyek reuni dengan 15 pemain Power Rangers lainnya dalam bentuk komik dan film berjudul The Order. 

Diduga Bunuh Diri, Jason David Frank Baru Digugat Cerai Istri Sebelum Meninggal

“Film ini seperti sebuah kesempatan bagi kami untuk bekerja bareng di media yang berbeda di luar Power Rangers, kami berpikir kenapa tidak sesama pemain Power Rangers reuni bersama?” ucap Karan.

Tiket Popcon Asia 2018 bisa dibeli langsung di ICE BSD Hall 3A pada hari Sabtu dan Minggu 22-23 September 2018. Tiket satu hari seharga Rp104.500 atau tiket dua hari Rp187.000.

Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank

Nasib Tragis Atlet MMA Pemeran Power Rangers, Tewas Bunuh Diri

Jason David Frank pemeran Power Rangers hijau meninggal dunia pada 19 November 2021 waktu setempat di usia 49 tahun. Jason juga tercatat sebagai atlet MMA yang hebat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2023