Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dua artis papan atas Korea Selatan, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin dikabarkan akan segera beradu akting bersama dalam sebuah film terbaru. Dilansir dari laman Soompi, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin akan membintangi sebuah film bergenre komedi romantis, yang rencananya akan berjudul The Most Ordinary Romance. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Proyek film terbaru ini diketahui bakal menjadi reuni sekaligus dipersatukannya kembali Kim Rae Won dengan Gong Hyo Jin setelah 15 tahun. Mereka pernah membintangi drama bersama berjudul Snowman yang tayang pada tahun 2003 lalu.

Film The Most Ordinary Romance merupakan film komersial pertama yang dibuat oleh sutradara film indie, Kim Han Gyeol. Film Ini akan menceritakan kisah cinta yang realistis antara pasangan yang berusia 30 tahunan. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

The Most Ordinary Romance akan diproduksi oleh Zip Cinema, yang sebelumnya pernah memproduksi film The Priests dan All About My Wife.

Kim Rae Won yang biasanya membintangi film bergenre thriller, action, akhirnya kembali ke genre drama. Ini adalah film pertama Kim Rae Won dalam 14 tahun sejak membintangi film komedi romantis berjudul My Little Bride.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Selain itu, ini juga menjadi comeback pertama bagi Gong Hyo Jin di dunia perfilman. Terakhir, dia bermain film tujuh tahun lalu dalam komedi romantis Love Fiction.

Proses syuting akan dimulai pada musim dingin ini dan dijadwalkan akan segera tayang perdana pada pertengahan tahun 2019.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022