Untuk Pertama Kalinya, Lee Jong Suk akan Main Drama Komedi Romantis

Lee Jong Suk.
Sumber :
  • instagram.com/jongsuk0206

VIVA – Aktor Lee Jong Suk akhirnya akan kembali membintangi serial layar kaca. Kali ini akan sangat berbeda, karena untuk pertama kalinya, bintang film V.I.P tersebut akan bermain dalam serial komedi romantis.

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat, 28 September 2018, Lee Jong Suk mengumumkan akan bermain dalam serial tvN berjudul Romance Supplement. Diketahui sejak debut delapan tahun lalu, Lee Jong Suk sukses membintangi beberapa serial drama romantis seperti Pinocchio, W, serta While You Were Sleeping.

“Aku sangat antusias bermain dalam komedi romantis untuk pertama kalinya. Karena serial ini memiliki tekstur yang beda dari drama yang telah aku ambil sebelumnya. Aku rasa aku akan menunjukkan sisi baru dari diriku,” ungkap Lee Jong Suk.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Romance Supplement bercerita tentang kehidupan para pekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, penulis brilian dan juga pemimpin redaksi termuda di perusahaan.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya pernah menggarap Life on Mars dan The Good Wife. Sementara penulis skenario serial I Need Romance, Jung Hyun Jung juga akan menulis naskah Romance Supplement.

Serial The Glory Part 2 Bakal Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

“Aku selalu menjadi penggemar skenario Jung Hyun Jung dan pekerjaan sutradara Lee Jung Hyo. Rasanya senang bisa terlibat bekerja sama dengan mereka,” tutur aktor Korea yang akan datang ke Indonesia di bulan November 2018 tersebut.

Romance Supplement rencananya akan mulai tayang pada pertengahan tahun 2019.

Serial Han River Police

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Serial komedi aksi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 13 September 2023 mendatang tentang dua orang polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023