Serunya Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show ANTV

Takdir Lonceng Cinta Show
Sumber :
  • VIVA.coid/Putri Dwi

VIVA – Setelah sukses menggelar Mahabharata Show dan Chandra Nandini Show, ANTV kembali memanjakan penonton setianya dengan menggelar Takdir Lonceng Cinta Show, Jumat, 28 September 2018. Acara ini disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB dari Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

ANTV Siap Gelar Takdir Lonceng Cinta Show

Acara yang dipandu pembawa acara kondang, Robby Purba ini menampilkan kisah-kisah romantis dalam serial Takdir Lonceng Cinta yang dibawakan langsung oleh Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), Supriya Shukla (Sarla) serta penampilan spesial dari bintang lokal lainnya.

Menampilkan adegan-adegan yang menarik, romantis, hingga kocak dalam serial yang sedang naik daun itu. Para penonton ikut terbawa suasana, ada yang berteriak histeris hingga ikut tertawa bahagia. 

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Tak hanya penampilan spesial dari bintang-bintang India, acara ini juga dimeriahkan oleh deretan artis lokal. Beberapa pengisi acara di antaranya Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Danang, Reny Farida, Baby Shima, Ratna Antika dan Mbah Dimas (Sukma). 

Selain bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga dapat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan pemeran serial tersebut.

Takdir Lonceng Cinta Hadir di ANTV

Para penonton yang ikut hadir ke Teater Bhinenka Tungga Ika Taman Mini Indonesia Indah ini diketahui mayoritas wanita, ibu-ibu, maupun remaja. Mereka terlihat histeris melihat ketampanan dari sederet bintang India yang mereka lihat langsung secara dekat di atas panggung. 

Pemain Takdir Lonceng Cinta, Manit Joura pun mengungkapkan perasaannya saat tampil. Menurut Manit Joura, perbedaan bahasa tidak menjadi penghalang untuk tampil bersama artis Indonesia. Apalagi ia sebelumnya telah mengunjungi Indonesia untuk program Pesbukers Ramadan tahun ini. 

“Di Pesbukers mereka sangat membantu saya dan mengajarkan hal-hal yang saya kurang pahami. Saya tidak merasakan kesusahan atau hambatan untuk berkolaborasi bersama mereka, begitu pula untuk Takdir Lonceng Cinta Show,” ungkap Manit Joura.

Di sisi lain, berbeda dengan Manit Joura yang pernah mengunjungi Indonesia, salah satu pemain, yakni Dheeraj Doopar yang tak pernah mendatangi Indonesia mengungkapkan penampilan ini merupakan pengalaman pertamanya.

“Di India saya belum pernah melakukan pertunjukan seperti ini sebelumnya. Saya sangat suka menari dan saya senang melihat langsung penggemar-penggemar saya di Indonesia,” ungkap Dheeraj Doopar.

Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 13.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang perpisahan Ibu Sarla (Supriya Shukla) dengan suaminya yang mengakibatkan ia harus merelakan dua orang anaknya, Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) untuk diasuh oleh suaminya. Karena kerinduan keduanya pada sosok seorang ibu, mereka memutuskan mencari sang Ibu ke Mumbai. 

Di Mumbai mereka bertemu dengan dua saudara dari keluarga Luthra yang kaya raya yaitu Rishabh (Manit Joura) dan Karan (Dheeraj Dhoopar). Preeta dan Karan membenci satu sama lain, namun perasaan mereka berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu. Hambatan muncul karena Rishabh ternyata menyimpan perasaan serupa kepada Preeta. Srishti sendiri mengagumi Karan dan menyebut dirinya sebagai penggemar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya