Karakter Ini akan Muncul Lagi di Game of Thrones Season 8

Kit Harington sebagai Jon Snow di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA – Serial HBO Game of Thrones (GoT) Musim kedelapan akan memunculkan karakter kesayangan keluarga Stark dan tentu juga penonton. Ya, Direwolf yang merupakan hewan peliharaan Jon Snow bernama Ghost dipastikan akan melakukan berbagai aksi keren bersama sang majikan pada musim terakhir ini.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Fakta ini diumumkan langsung oleh Joe Bauer selaku visual effect supervisor yang tengah menggarap hasil syuting serial GoT. “Oh kalian akan melihat Ghost lagi, dia memiliki bagian yang cukup signifikan di musim 8,” katanya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 2 Oktober 2018.

Tidak sekadar muncul, Ghost dan Jon Show juga akan melakukan aksi keren seperti yang diharapkan penggemar. Walaupun tentunya Joe tidak menjelaskan secara detail adegan yang dimaksud karena GoT musim kedelapan baru akan tayang pada 2019.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya Direwolf memang jarang dimunculkan karena sulit memberikan visual efek kepada serigala sungguhan. 

“Direwolves memang sulit karena kamu tidak ingin membuatnya terlihat aneh. Sehingga kami selalu menggunakan serigala sungguhan dan melakukan trik kepada mereka namun serigala sungguhan hanya bergerak berdasarkan tindakan tertentu,” tuturnya.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Sejauh ini tinggal dua ekor Direwolves yang masih hidup dalam kisah serial Game of Thrones yaitu Ghost milik Jon Snow dan Nymeria milik Arya Stark. Keenam anak Stark memelihara Direwolves yang tidak sengaja ditemukan di hutan sejak mereka kecil.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021