Heboh 'Jon Snow' Cukur Janggut, Siap-siap Ditinggal Game of Thrones

Kit Harington
Sumber :
  • instagram.com/jamielloydco

VIVA – Aktor Jon Snow, Kit Harington, dalam serial populer Game of Thrones mencukur habis janggutnya. Kit selama ini dikenal sebagai pria dengan rambut keriting dan janggutnya untuk menunjukkan karakter kuat sebagai seorang Jon Snow.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Wajah bersih Kit Harington itu terlihat saat sang aktor mengucapkan ulang tahun untuk mendiang penulis drama asal Inggris, Harold Pinter. Bukan hanya Kit Harington, dalam video itu juga ada Tom Hiddleston dan sejumlah aktor/aktris lainnya.

"Happy Birthday, Harold," kata Kit Harington dalam video tersebut yang diunggah pada 11 Oktober 2018. Kit tampak sangat kasual hanya dengan kaus polosnya. Wajahnya benar-benar bersih, tanpa janggut.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Seminggu sebelumnya, Kit Harington masih terlihat berjanggut, lewat foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Lantas, mengapa wajah bersih Kit jadi sorotan?

Bagi para penggemar Game of Thrones, wajah tanpa janggut Kit Harington artinya ucapan selamat tinggal. Dengan kata lain, Game of Thrones, serial yang sudah menemani penonton sejak tahun 2011 ini akan segera berakhir.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Bulan lalu, Kit Harington pernah mengatakan bahwa dia tidak akan memotong rambutnya demi berjaga-jaga jika ada syuting tambahan yang dibutuhkan untuk musim terakhir Game of Thrones. 

"Aku tidak diperkenankan menyentuhnya (rambut) selama bertahun-tahun," katanya pada Refinery 29.

Dengan mencukur janggut, fans langsung berspekulasi dan memaknai bahwa syuting Game of Thrones musim 8 sudah selesai. Kit bersiap menyudahi perannya sebagai Jon Snow seiring dengan berakhirnya musim terakhir nanti.

Sebelumnya, Jon Snow pernah dimunculkan tanpa janggut saat masih episode awal serial ini. Adegan itu ketika anak-anak Stark bercukur karena King Robert akan mengunjungi Winterfell.

Namun, sejumlah fans lain masih berharap, Kit masih bisa melakukan Jon Snow, karena dia tidak mengubah sama sekali rambut di kepalanya. Pernyataan Kit sebelumnya juga lebih berkaitan dengan rambut kepala dibanding janggutnya.

Game of Thrones musim 8 akan tayang pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya