Air Mata Ibu, Sinetron Baru ANTV Kisahkan Azab Pedih Anak Durhaka

Sinteron Air Mata Ibu ANTV
Sumber :
  • Instagram/@Yati Octavia

VIVA – Terus menghadirkan program-program yang beragam, kali ini ANTV akan menampilkan sinetron drama terbaru yang berjudul Air Mata Ibu. Sinetron garapan rumah produksi Multivision Plus ini mengisahkan tentang konflik keluarga, di mana dua orang anak lelaki Ruslan dan Aminah, yang diperankan oleh Pangky Suwito dan Yati Octavia, telah melupakan jasa dan kasih sayang mereka.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Selain diperankan oleh Pangky Suwito dan Yati Octavia, sinetron arahan Sridhar Jetty ini juga menampilkan para pemain muda seperti Lian Firman, Reza Pahlevi, Rebecca Tamara, Cut Tari dan juga Rizky Alatas. Rizky yang berperan sebagai Ridho, seorang anak yang sudah tinggal bersama keluarga Ruslan sejak usia 10 tahun, rupanya memberikan kesan tersendiri bagi pribadi Rizky.

Suami Adzana Bing Slamet ini mengungkapkan bahwa awalnya ia sempat bingung dengan karakter yang harus dia mainkan, karena hal itu adalah pengalaman baru baginya selama berkarier di dunia seni peran.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

"Belum pernah (memainkan karakter) ini (sebagai pesuruh), pertama kali (dapat peran sebagai pesuruh) tapi pas gue baca (skenarionya) bagus. Sebenarnya gue di sini dianggap seperti anak, jadi gue kayak pesuruh gitu sih di sini, tapi anak kandungnya justru lebih jahat ke orangtuanya, sedangkan gue yang bukan anaknya, mereka sudah anggap gue kayak anak," ujar Rizky saat ditemui VIVA di lokasi syuting Air Mata Ibu, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2018.

Rizky menuturkan bahwa film ini sarat akan pesan moril mengenai hubungan anak dengan orangtuanya. Bahkan ia merasa sangat penasaran dengan episode selanjutnya.

Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

"Suatu saat Om Pongkinya  sakit dan butuh biaya besar, tapi anak-anaknya semua enggak ada yang bantu semuanya, pada licik lah, pada ngarepin bapaknya tuh ada pensiunan, tapi ternyata enggak dapat. Setelah enggak dapat, anak-anaknya semakin murka, akhirnya gue lah yang ngerawat orangtuanya, gue yang nyari tempat tinggal, gue yang usaha," kata dia.

Bermain dalam Air Mata Ibu, pada akhirnya membuat Rizky Alatas mendapatkan pelajaran hidup, terutama mengenai hubungannya dengan kedua orangtuanya.

Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024