Video Call Seungri BIGBANG dan Joe Taslim Diungkap, Ini Obrolannya

Seungri dan Joe Taslim
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Sama-sama punya acara baru di Netflix, Joe Taslim dan Seungri saling minta dukungan satu sama lain. Netflix Indonesia, lewat Instagramnya mengungkap video call dua bintang kesayangan dari Indonesia dan Korea tersebut.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Obrolan dimulai ketika Seungri melakukan panggilan video untuk Joe Taslim yang sedang shooting. Seungri langsung mengutarakan permohonannya untuk mempromosikan acara barunya di Netflix, YG Future Strategy Office, pada fans Indonesia.

"Aku bikin sitkom baru bareng Netflix. Aku ingin fans Indonesia tahu, bagaimana cara ngomongnya?" tanya Seungri, dalam unggahan Netflix, Jumat, 19 Oktober 2018.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Bukannya menjawab pertanyaan Seungri, Joe Taslim malah menyuruh Seungri mempromosikan filmnya, The Night Comes for Us. Film tersebut merupakan film original Indonesia pertama untuk Netflix.

"Mungkin filmku lebih bagus dari acaramu," seru Joe Taslim yang membuat Seungri cukup keki.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Jangan remehkan fans K-Pop di negaramu," katanya.

The Night Comes from Us merupakan film Joe Taslim yang juga akan dibintangi Iko Uwais, Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Yayan Ruhian, dan lain sebagainya. Film ini disutradarai Timo Tjahjanto dan mendapat tanggapan bagus saat diputar perdana di Fantastic Fest, Texas, Amerika, September lalu.

Sementara Seungri akan muncul lewat sitkom berjudul YG Future Strategy Office di Netflix. Serial itu merupakan mockumentary bernuansa komedi yang akan dipandu oleh Seungri,  Yoo Byung Jae, dan Lee Jai Jin. Sejumlah artis YG juga ikut di sana.

"Aku telepon lagi nanti. Semoga acaramu berhasil," seru aktor Fast and Furious itu mengakhiri obrolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya