Pasangan Goblin Main Drama Bareng Lagi, Yoo In Na: Aku Senang Banget

Yoo In Na dan Lee Dong Wook
Sumber :
  • tvN

VIVA – Pasangan yang populer lewat serial drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, dipastikan akan beradu akting kembali dalam sebuah serial drama romantis tvN. Keduanya siap memperlihatkan chemistry mereka dalam drama romantis komedi berjudul Touch Your Heart yang diadaptasi dari komik webtoon.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Drama tersebut berkisah tentang aktris top (Yoo In Na) dan seorang pengacara usang (Lew Dong Wook) yang terlibat skandal dengan pewaris perusahaan. Setelah skandal terjadi, sang aktris harus menyembunyikan identitasnya dan bekerja sebagai sekretaris magang di firma hukum si pengacara.

Yoo In Na sendiri merasa sangat tidak sabar untuk membintangi drama tersebut dan menyapa penggemarnya. 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

“Aku sangat senang untuk bisa menyapa kembali semua penggemar lewat pekerjaan ini. Aku akan menampilkan yang terbaik,” katanya seperti dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 19 Oktober 2018.

Touch Your Heart akan digarap oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya mengerjakan serial What’s Wrong With Secretary Kim dan Let's Eat. Drama ini diperkirakan akan tayang pada Januari 2019.

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook
Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024