Pengakuan Sedih Aktor Hodor soal Nasibnya di Game of Thrones

Kristian Nairn
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bagi Anda para penggemar serial televisi Game of Thrones mungkin tak asing lagi dengan sosok tinggi besar bernama Hodor yang diperankan oleh seorang DJ dan aktor, Kristian Nairn.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Sosok yang dicitrakan tidak bisa berbicara, selain menyebut kata Hodor ini telah melekat di hati para penggemarnya. Namun sayang, di produksi Game of Thrones musim ke-6, sosok Hodor diceritakan meninggal dunia.

Saat ini, Hodor (Kristian Nairn) sedang berada di Indonesia untuk menghadiri acara Comic Con 2018. Ditanya perihal serial tersebut, ia mengaku sangat sedih karena harus meninggal di musim ke-6.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

“5-6 tahun saya syuting Game of Thrones, jadi pas di musim ke-6 aku mati, aku sedih banget, karena aku tahu di musim berikutnya aku enggak akan main lagi,” ucap Kristian Nairn saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Pria berusia 42 tahun tersebut mengatakan, kebersamaan dengan para pemain Game of Thrones selama syuting 6 musim membuatnya merasa sangat dekat dan menjadi bagian dari keluarga besar. Hal itulah yang semakin membuat Kristian merasa sedih pada saat berpisah.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Adegan kematian yang harus ia lakoni di musim ke-6 Game of Thrones tersebut juga menjadi adegan yang paling emosional dan berkesan bagi pria kelahiran 1975 itu.

“Kematian Hodor itu adalah adegan yang paling sedih dan emosional, karena penonton pun banyak yang sedih juga,” ucapnya kepada media.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021