Falcon dan Winter Soldier dari Avengers akan Punya Serial TV Sendiri

Falcon dan Winter Soldier
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Falcon dan Winter Soldier akan punya serial TV-nya sendiri. Variety mengabarkan, serial terbatas ini bahkan sudah menggaet penulis naskah untuk penggarapan proyeknya.

Mencari Bakat Baru Penulis Lewat Kompetisi Menulis “Sepotong Kisah di Balik ‘98”

Malcolm Spellman akan menulis serial yang fokus pada dua karakter superhero tersebut. Serial ini kabarnya akan ditayangkan di layanan streaming Disney.

Anthony Mackie kabarnya akan kembali memerankan Falcon seperti pada filmnya. Begitu juga dengan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier.

Film Buya Hamka Rilis Trailer Resmi, Dibagi Menjadi Tiga Babak

Dua karakter ini sama-sama punya peran penting dalam Marvel Cinematic Universe. Falcon pertama kali muncul di film Captain America: The Winter Soldier, sementara Winter Soldier sejak Captain America pertama sebagai Bucky Barners.

Keduanya juga sama-sama muncul di Captain America: Civil War dan film terbaru Avengers: Infinity War. Dikenal cukup punya chemistry bromance, serial ini menarik untuk dinantikan.

Siang Ini Satelit Pengintai Milik Israel Dikirim ke Luar Angkasa

Marvel dan Disney belum memberikan komentarnya. Sebelumnya, Loki dan Scarlet Witch juga disebut-sebut akan punya versi serialnya masing-masing.

BCL dan Reza Rahadian

Dibintangi BCL dan Reza Rahadian, Film Pasutri Gaje Rilis Foto-foto Ekslusif Langsung Trending

 Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali disatukan dalam sebuah film, kali ini di film produksi Falcon Pictures berjudul Pasutri Gaje.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024