4 Program ANTV Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Panasonic Gobel Indonesia kembali mengadakan Panasonic Gobel Awards (PGA) untuk ke-21 kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada insan pertelevisian Indonesia pada Jumat, 7 Desember 2018 nanti.

Enzy Storia Dekat dengan Shakti Arora, Adnan Khan Sakit Hati

PGA kali ini mengusung tema Color of Indonesia untuk mengapresiasi ragam kreasi industri kreatif yang tertuang dalam program televisi. Sebanyak 20 penghargaan siap diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil poling SMS terbanyak serta media sosial.

“Semua suara yang masuk di validasi oleh kantor akuntan publik Kosasih, Nurdiyaman dan rekan. Mereka bekerja menegakkan independensi dan enggak main-main enggak bisa disogok. Semoga bisa mengurangi kecurigaan yang ada,” kata Tantowi Yahya selaku tim inti PGA 2018 saat konferensi pers di Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 1 November 2018.

Didekati Adnan Khan, Enzy Storia Tersipu Malu

Empat program ANTV masuk dalam nominasi Sinetron Serial Terfavorit (Jodoh Wasiat Bapak), Program Berita Terfavorit (Selamat Pagi Nusantara), Program Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit (Pesbukers) dan Program Special Event Terfavorit (Indonesia Keren 3).

Nominasi tersebut ditentukan berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga independen Roy Morgan Research di 26 kota dan 20 provinsi Indonesia dengan lebih dari 1.700 koresponden.
 

Bertabur Bollystar, Sahurnya Pesbukers ANTV Hadir Selama Ramadhan
Enzy Storia.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Raffi Ahmad membuka acara  Sahurnya Pesbukers yang tayang hari ini di ANTV dengan memperkenalkan para juri Faktor Eks dan menampilkan lagu-lagu para penyanyi top. 

img_title
VIVA.co.id
22 April 2022