Azib, Drama Komedi Plesetan Terbaru dari ANTV

serial Azib
Sumber :
  • istimewa ANTV

VIVA – Setelah menghadirkan game show pekan lalu, ANTV kembali menghadirkan program terbaru. Azib, sebuah drama komedi yang ditampilkan dalam bentuk sketsa. Di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production, Azib siap tayang di ANTV mulai Senin, 5 November 2018 pukul 16.30 WIB.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Berbeda dari program sebelumnya menyajikan tayangan dengan genre reality show, drama keluarga ataupun percintaan yang lekat dengan keseharian masyarakat. Kali ini, kami hadir dengan warna baru yaitu menayangkan drama komedi dengan latar belakang cerita sebab akibat  yang terjadi sehari-hari dikemas ringan dalam bentuk sketsa namun tetap memiliki pesan moral yang dapat dipetik,” kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Disutradarai oleh Taka Rich, dalam setiap episodenya, Azib menampilkan 4 hingga 5 sketsa. Karakter dari pemeran – pemeran serial Azib pun berbeda – beda menyesuaikan cerita. Adapun para pemain Azib yaitu antara lain Aldi Taher, Ari Dwi Andhika, Nella Anne, Ali Mehsan dan Kevin Trosten.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Jika pada serial drama karakter protagonis cenderung lebih tersakiti, dalam Azib pemeran antagonis yang selalu bernasib sial dan gagal ketika melakukan hal yang tidak baik kepada pemeran protagonis.

Salah satu sketsa pada drama komedi Azib berjudul 'Azab Tukang Colong Helm, Helmnya Gak Bisa Di Lepas Hingga Mati Kelaparan Karena Susah Makan Dan Minum'.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Adegan sketsa tersebut menceritakan tentang Steve yang suka mengambil helm teman-temannya hingga suatu hari perbuatannya dilihat oleh Oni dan Oni berkata agar helm yang digunakannya tidak bisa lepas dari kepalanya. Hal tersebut terjadi bahkan Steve sampai meninggal karena kehausan dan kelaparan.

“Kami membuat drama dengan tema Azab namun seluruhnya dengan konsep komedi agar penonton tidak bosan dengan tontonan yang monoton. Walaupun Azib merupakan drama komedi tetapi di setiap episodenya juga terdapat pesan moral dan hikmah yang bisa diambil dan dipelajari,” kataTaka Rich, Sutradara Azib.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024