Mama Fairy and the Woodcutter Jadi Drama Korea Favorit Terbaru

Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter
Sumber :
  • Instagram/tvndrama.official

VIVA – Mama Fairy and the Woodcutter jadi drama Korea favorit terbaru dengan kemasan komedi romantis yang menyenangkan. Tayang di tvN, episode perdana drama ini langsung memecahkan rekor penonton.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Dikutip dari Soompi, episode pertama Mama Fairy and the Woodcutter yang tayang pada 6 November 2018 mendapat rating 5,6 persen dan puncaknya 7,0 persen. Drama ini menempati posisi pertama di antara para pesaingnya pada jam tayang tersebut.

Tak hanya itu, pencapaian rating tinggi Mama Fairy and the Woodcutter tersebut jadi yang tertinggi untuk debut deretan drama tvN yang tayang reguler tiap Senin dan Selasa. Sebelumnya, rekor dipegang 100 Days My Prince dengan rating 5,0 persen.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Mama Fairy and the Woodcutter juga berhasil menarik perhatian audiens dengan jangkauan usia yang sangat luas, yakni dari 20 hingga 40 tahun.

Mama Fairy and the Woodcutter bercerita tentang Sun Ok Nam (Moon Chae Won) yang merupakan seorang bidadari pada era Goryeo. Suatu hari dia mandi di bawah air terjun Gunung Gyeryong dan seorang pria mengambil baju bidadarinya dan menyembunyikannya.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Karena itu, Sun Ok Nam tak bisa kembali ke kayangan dan menikahi pria tersebut hingga punya dua anak. Suaminya meninggal karena jatuh ke jurang. Sun Ok Nam gagal mencari bajunya dan memutuskan menunggu sang suami reinkarnasi.

Sampai di masa kini, dia merasa suaminya akhirnya terlahir kembali setelah 699 tahun. Dia punya firasat satu di antara dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah reinkarnasi suaminya. Dia pun memutuskan untuk mengikuti mereka dua untuk mencari tahu siapa suaminya sebenarnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Yoon Hyun Min, Jeon Soo Jin, dan Gugudan Kang Mina. Mama Fairy and the Woodcutter mendapat komentar positif dari penonton di Asian Wiki.

"Aku jatuh cinta dengan drama ini. Moon Chae Won cantik banget," tulis warganet.

Saingannya ada The Beauty Inside dari JTBC yang ratingnya meningkat. Berdasarkan data Nielsen Korea, drama ini mendapat rating 4,1 persen. Ada peningkatan sekitar 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya