Game of Thrones Musim Akhir Siap Tayang April 2019

Maisie Williams sebagai Arya Stark dalam serial HBO Game of Thrones (GoT).
Sumber :
  • HBO

VIVA – HBO baru saja mengumumkan jadwal penayangan serial populer Game of Thrones musim kedelapan sekaligus menjadi musim terakhir sejak ditayangkan perdana pada 17 April 2011. Aksi Emilia Clarke, Kit Harington, Sophie Turner, Maisie Williams dan kawan-kawan yang sangat dinantikan tersebut akan kembali pada April 2019. 

Raih 32 Nominasi Emmy 2019, Game of Thrones Pecahkan Rekor Baru

Lewat akun Instagram resmi @Gameofthrones, Selasa 13 November 2018 malam, HBO telah mengunggah teaser berupa potongan konflik yang telah terjadi di musim sebelumnya. “Saat kamu bermain Game of Thrones kamu menang atau mati,” kata Cersei Lannister di awal teaser kemudian menampilkan potongan kematian yang telah terjadi.

Di akhir teaser berdurasi 45 detik tersebut terdengar Jon Show meyakinkan seseorang jika saat ini yang terpenting adalah perang melawan Night Walkers yang telah bangkit kembali dengan ribuan pasukan. “There is only one war that matters and it is here,” ujarnya.

Kit Harington: Sejak Awal Daenerys Targaryen Tokoh Antagonis

Menurut rilis HBO yang diterima VIVA, sebanyak enam episode musim kedelapan sekaligus terakhir juga akan tayang perdana di Asia bersamaan dengan waktu di Amerika Serikat, secara eksklusif di HBO dan aplikasi HBO Go.

Game of Thrones, Akhir dari Sebuah Era
Tyrion Lannister (Peter Dinklage)  dalam Game of Thrones Season 8.

Game of Thrones Menang Banyak, Gondol 12 Piala Emmy Awards 2019

Game of Thrones raih awards terbanyak di antara serial lain tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019