Song Hye Kyo Terlihat Berpelukan dengan Aktor Tampan Ini

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktris cantik asal Negeri Gingseng, yakni Song Hye Kyo diketahui akan segera membintangi drama terbaru dalam waktu dekat ini.  Bukan sang suami, Song Joong Ki yang menjadi lawan mainnya kali ini, melainkan aktor muda tampan Park Bo Gum lah yang akan mendampingi Song Hye Kyo drama yang berjudul Encounter. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Tak tanggung-tanggung, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum pun terlihat bermesraan pada poster resmi drama terbaru mereka. Dilansir dari laman Soompi, pada Rabu 14 November 2018 dalam poster yang baru saja dirilis pihak stasiun televisi, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo terlihat saling berpelukan sembari bersandar di pinggir pantai Malecon Kuba. 

Park Bo Gum terlihat memeluk Song Hye Kyo dari belakang seolah-olah tengah melindungi Song Hye Kyo. Song Hye Kyo pun bersandar dengan nyaman dan tenang pada tubuh Park Bo Gum.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Encounter sepertinya menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu dan tentunya mendapatkan banyak perhatian publik. Hal tersebut karena drama ini akan menjadi drama perdana Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Jong Ki dan merupakan kembalinya Park Bo Gum bermain drama sejak terakhir bermain di drama Love In The Moonlight pada 2016 lalu.

"Park Bo Gum dan Song Hye Kyo akan menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Namun, mereka akan mulai mempengaruhi kehidupan satu sama lain setelah kesempatan bertemu dan membuat hati pemirsa berdebar. Silakan menantikan cerita Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, yang akan dimulai pada 28 November,” ungkap pihak produksi drama.

Potret Song Hye Kyo Tampil Kece Saat Kencan Musim Dingin Bareng Ruby di Pantai

Sementara itu diketahui, Encounter akan tayang perdana pada 28 November, setiap Rabu dan Kamis malam. 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023