Netflix Adaptasi Game Devil May Cry Jadi Serial Animasi

Devil May Cry
Sumber :
  • Capcom

VIVA – Setelah sukses dengan Castlevania, Netflix kembali membuat serial animasi yang diadaptasi dari game populer lainnya, yaitu Devil May Cry. Produser sekaligus show runner, Adi Shankar yang dianggap berhasil mengadaptasi Castlevania, dipercaya untuk mengerjakan proyek tersebut. 

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Seperti dikutip dari laman IGN pada Minggu 18 November 2018, Shankar beserta Netflix tengah mengerjakan proyek Devil May Cry. Sedangkan Castlevania musim ketiga, telah siap ditayangkan. Kisah dua serial animasi tersebut, akan tergabung dalam latar dunia yang sama disebut sebagai Bootleg Multiverse. 

Walau masih belum diketahui bagaimana keduanya bisa saling berkaitan, yang jelas Shankar memang sengaja memilih membeli lisensi Devil May Cry, agar game populer yang dikembangkan Capcom tersebut tidak jatuh ke tangan produser lain. 

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

“Aku sengaja membelinya sendiri, agar game ini tidak dirusak oleh pecundang Hollywood,” tuturnya, mengingat banyak film adaptasi game yang dianggap mengecewakan.

Sebelumnya, penggemar sempat keliru jika Shankar akan mengadaptasi game The Legend of Zelda.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY
Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024