Ini Deretan K-Drama Desember 2018, Bintang-bintang Top Korea Kembali!

Drama Korea Desember 2018
Sumber :
  • tvN, OCN

VIVA – Desember akan jadi comeback sederet bintang-bintang top kelas atas Korea Selatan ke layar drama. Ada Song Hye Kyo, Park Bo Gum, Park Shin Hye, Hyun Bin, dan masih banyak lagi lainnya.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Genre-nya pun beragam. Mulai dari yang manis romantis, sampai seram misterius. Buat kamu pecinta drama Korea, ini dia daftar sejumlah drama baru yang layak untuk dinantikan di penghujung tahun 2018.

Encounter

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama ini cukup dapat sorotan, sebab dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Meski terpaut usia jauh, namun banyak yang menantikan chemistry keduanya dalam drama romantis ini. Encounter perdana tayang 28 November 2018.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Memories of the Alhambra

Drama misterius yang mengambil setting lokasi di Spanyol ini melibatkan Hyun Bin dan Park Shin Hye. Duet drama dua bintang top Korea tersebut juga layak ditunggu, sebab ini jadi comeback mereka setelah lama absen dari layar drama. Hyun Bin terakhir kali main di Hyde Jekyll, Me pada 2015 dan Park Shin Hye di Doctors pada 2016. Memories of the Alhambra rencananya tayang perdana pada 1 Desember 2018.

Less than Evil

Drama satu ini cocok buat kalian yang suka genre kriminal thriller. Dibintangi Shin Ha Kyun, drama ini menceritakan seorang detektif veteran yang harus bersinggungan dengan psikopat wanita yang dibintangi Lee Seol. Sinopsisnya menarik, karena Ha Kyun tak bisa menangkap Lee Seol karena kurang bukti. Alih-alih, wanita itu malah banyak membantunya menyelesaikan sejumlah kasus. Less than Evil juga tayang perdana pada 3 Desember 2018.

My Strange Hero

Drama remaja yang manis ini dibintangi aktor Yoo Seung Ho dan aktris Jo Bo Ah. My Strange Hero akan mengajak penonton nostalgia rasanya kesengsem dengan cinta pertama. Drama ini akan mulai mengudara pada 10 Desember mendatang.

Selain drama-drama di atas, sejumlah drama yang baru tayang pertengahan hingga akhir November 2018 juga seru untuk diikuti hingga bulan depan. Ada Clean with Passion for Now yang dibintangi Yoon Gyun Sang dan Kim You Jung, serta Priest yang diperankan Yeon Woo Jin dan Jung Yoo Mi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya