Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Cetak Rating Fantastis

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Encounter
Sumber :
  • Instagram/tvndrama.official

VIVA – Drama Korea yang dibintangi dua selebriti papan atas, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, berjudul Encounter, tayang episode pertama.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dalam penayangan perdananya di stasiun televisi tvN, drama ini mendapatkan rating fantastis. Dilansir dari laman Soompi, menurut Nielsen Korea, penayangan perdana pada Rabu, 28 November 2018 sukses mencapai penonton sebesar 8,7 persen dengan skala puncaknya sebesar 10,1 persen. 

Saat ini, Encounter pun berhasil memegang gelar, drama dengan jumlah penonton tertinggi dalam penayangan episode pertama di saluran televisi tvN. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Tak hanya itu, Encounter juga berhasil mencatat rating penonton tertinggi dari semua drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis, sekaligus mengalahkan drama yang tengah tayang di berbagai saluran televisi Korea Selatan, seperti Red Moon, Blue Sun, Feel Good to Die, dan The Last Empress. 

Sementara itu diketahui, Encounter memang menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu dan mendapat banyak perhatian publik. Apalagi drama ini akan menjadi drama perdana Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Joong Ki dan merupakan kembalinya Park Bo Gum setelah Love in the Moonlight pada 2016 lalu.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022
Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023