Serial Daredevil Berakhir, Diduga untuk Proyek Marvel di Masa Depan

Daredevil Season 3
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Serial Daredevil akan mengikuti jejak dari anggota The Defenders. Setelah pembatalan Marvel's Iron Fist dan Luke Cage, Netflix dan Marvel tidak melanjutkan Daredevil setelah musim ketiga.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

"Daredevil tidak akan kembali untuk musim keempat di Netflix," tulis layanan streaming tersebut yang dibagikan kepada Deadline.

"Kami sangat bangga dengan musim dan pertunjukan terakhir ini, meskipun akan terasa sangat menyakitkan bagi para penggemar. Kami berharap akan menutup musim ini dengan epik. Kami sangat berterima kasih kepada rekan kerja kami di Marvel, Erik Oleson, para penulis, kru, dan bintang utama Charlie Cox. Kami sangat berterima kasih kepada penggemar yang teah mendukung kami selama bertahun-tahun," lanjut pengumuman tersebut seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Layanan streaming itu memastikan, tiga musim yang ada masih bisa dinikmati hingga beberapa tahun mendatang. Netflix juga memberi petunjuk akan kemana Daredevil setelahnya.

"Karakter Daredevil akan hidup dalam proyek masa depan untuk Marvel," katanya.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Sejumlah penggemar berspekulasi, Marvel berencana mengembangkan serial Daredevil pada platform streaming Disney nantinya, Disney Plus. 

Musim ketiga dan terakhir Daredevil tayang bulan lalu. Serial ini dibintangi Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin dan Deborah Ann Woll sebagai Karen Page. Serial ini tayang kali pertama pada 2015. 

Pembatalan ini membuat Marvel's Jessica Jones sebagai satu-satunya serial yang tersisa dari empat pahlawan yang tergabung dalam Marvel's The Defenders. Marvel's Jessica Jones telah diproduksi untuk musim ketiga namun belum diumumkan kapan akan tayang di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya