Stranger Things 3 Rilis Teaser, Ungkap Judul-judul Tiap Episode

Stranger Things
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix merilis teaser terbaru untuk musim ketiga Stranger Things. Serial populer Netflix ini akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Teaser perdana musim ketiga Stranger Things hanya mengungkap judul untuk episode-episode mendatang. Suzie, Do You Copy?, The Mall Rats, The Case of the Missing Lifeguard, The Sauna Test, The Source, The Birthday, The Bite, dan The Battle of Starcourt merupakan judul-judul tersebut.

Serial tersebut akan mengambil latar musim panas di tahun 1985. Seperti yang tertulis juga pada trailer, "In the summer of 1985, the adventure continues."

Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Stranger Things musim ketiga disebut akan jadi seri paling kelam. Serial ini akan kembali membawa nama-nama cast asli, yakni Millie Bobby Brown, David Harbour, Winona Ryder, Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, Noah Schapp, Caleb McLaughlin, Joe Keery, Natalia Dyer, dan Charlie Heaton.

Sebelum ini, Stranger Things juga merilis teaser yang memperkenalkan Starcourt Mall, pada Juli lalu. Video itu memperlihatkan gaya mal hit tersebut di tahun 1980-an. Ada juga karakter Steve Harrington, yang dibintangi Keery, sedang bekerja di kios es krim mal tersebut. Scoops Ahoy.

Hati-Hati! Data Penggemar Stranger Things Dalam Bahaya

Sementara itu, Stranger Things sudah masuk nominasi 10 Primetime Emmys dan memenangkan 6 Creative Arts ajang tersebut. Serial ini juga tercatat dalam empat nominasi Golden Globes. (fin)

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Ia jadi kecaman dunia

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023