Game of Thrones Season 8 Paling Dinantikan Penonton HBO di Tahun 2019

Kit Harington
Sumber :
  • Instagram @kitharington

VIVA – Tahun 2019 hanya tinggal menghitung hari. Sederet film dan serial terbaru, dari dalam dan luar negeri, siap dirilis tahun depan. Sejumlah judul sudah dinantikan, termasuk Game of Thrones season 8 yang akan jadi penutup rangkaian kisah serial populer HBO tersebut.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Game of Thrones musim kedelapan rencananya akan dirilis hanya dalam 6 episode. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Game of Thrones jadi serial yang diunggulkan HBO untuk program tahun depan.

Perwakilan HBO Asia di Indonesia, membenarkan hal tersebut. Game of Thrones season 8 saat ini adalah yang paling dinantikan para penonton HBO. Dalam acara HBO #ForTheThrone End of Year Media Gathering di kawasan Senayan, Rabu, 12 Desember 2018, episode terakhir Game of Thrones season 7 diputar untuk menyambut musim terbarunya nanti.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Selain serial yang dibintangi Emilia Clarke dan Kit Harrington itu, Strike Back juga jadi serial yang tak kalah ditunggu para penggemar action. Strike Back akan merilis season 6 tahun 2019 mendatang.

Begitu juga dengan True Detectice musim ketiga yang dijadwalkan tayang pada Januari mendatang. Serial ini dinanti bagi mereka yang suka genre detektif dan misteri. Apalagi, True Detective season 3 ini akan membawa aktor pemenang Oscar, Mahershala Ali. (umi)

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan
Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021