Rencana Ernest Prakasa Ingin Istirahat dari Film

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setiap tahunnya sudah pasti untuk Ernest Prakasa merilis satu film di bulan Desember. Selama empat tahun belakangan, Ernest mengisi waktu liburan akhir tahun dengan bekerja mempromosikan film terbaru.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

“Ya akhir tahun ini ada Milly dan Mamet dan Cek Toko Sebelah The Series ya bahagia sekali. Tapi karena itu juga saya jadi harus Natal on the road ya karena harus promosi,” ucapnya di kawasan Epicentrum, Jakart selatan pada Selasa 18 Desember 2018.

Belum juga memasuki tahun 2019, Ernest sudah memiliki pekerjaan menggarap dua film terbaru di awal tahun untuk dijadwalkan tayang saat Lebaran. “Sebenarnya kan saya kalau bikin film satu untuk satu tahun. Tapi karena ada proyek Benedion, sebagai bentuk support ,saya bantu jadi co-produser. Jadi ada 2 film, Satu rilis Juni, satu Desember,” ucapnya.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Melihat jadwal yang padat, Ernest berencana untuk istirahat dari proyek film pada tahun 2020 mendatang.

“Tapi kan tahun depan film banyak, jadi kayaknya asyik kalau istirahat di 2020. Selalu excited tapi kan lelah otak dan fisik enggak fresh,” tuturnya. (fin)

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action
Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021