Sungjae BTOB Bintangi Drama Korea Adaptasi Komik, Jadi Kucing

Personel BTOB Sungjae.
Sumber :
  • Cube Entertainment

VIVA – Yook Sungjae akhirnya akan bermain sebagai pemeran utama dalam serial drama terbaru tvN berjudul Man Who Bakes Bread. Dilansir dari laman Soompi, Rabu, 19 Desember 2018, agensi Cube Entertainment sudah mengonfirmasi hal tersebut.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

“Yook Sungjae mendapat tawaran dari tvN untuk membintangi drama Man Who Bakes Bread dan dia positif akan melakukannya,” ujar perwakilan agensi.

Drama romantis Man Who Bakes Bread diadaptasi dari serial komik Webtoon berkisah tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia. Yook Sungjae akan berperan sebagai Hong Jo, kucing yang terkadang berubah menjadi manusia untuk berada di sisi pemiliknya. Sejak saat itu dia menjalani dua kehidupan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Man Who Bakes Bread merupakan judul sementara untuk drama yang skenarionya ditulis oleh Joo Hwa Mi. Ia dikenal sebagai penulis skenario drama Korea berjudul Marriage Not Dating dan Introvert Boss. Sementara sutradara 100 Days My Prince, Lee Jong Jae akan menggarap serial ini.

Rencananya Man Who Bakes Bread akan tayang di tvN pada awal tahun 2019. (csr)

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022