Penuh Drama, Ini 11 Serial Paling Hit Sepanjang 2018

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Tidak terasa 2018 akan segera berakhir. Banyak hal yang telah mewarnai keseharian, salah satunya dengan menonton serial drama.

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Berikut ini VIVA memilih 11 serial drama terpopuler 2018 yang menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Ada yang karena pemeran yang menawan hati, ada juga karena jalan ceritanya yang membuat penonton gemas.

1. Meteor Garden 2018

Kini Blak-blakan Jalani Hubungan dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Nyesel Hingga Sering Nangis

Siapa yang tidak tahu Meteor Garden? Serial Taiwan yang pernah sangat populer di tahun 2001 diperankan oleh Jerry Yan dan Barbie Hsu ini diangkat kembali oleh sang produser dengan versi lebih segar.

Aktor-aktor muda seperti Dylan Wang, Darren Chen, Caesar Wu, Connor Leong, dan Shen Yue berhasil menghidupkan kembali cerita Meteor Garden dengan cara yang lebih modern dan kekinian.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

2. What’s Wrong with Secretary Kim

Tidak dimungkiri, nama Park Seo Joon semakin terkenal lewat serial drama yang diadaptasi dari komik webtoon ini. Kedekatannya dengan Park Min Young dalam drama sampai menimbulkan rumor bahwa keduanya pacaran. Walaupun kabar tersebut telah dibantah.

3. My ID is Gangnam Beauty

Sosok Cha Eun Woo yang cool sebagai pemeran utama berhasil mencuri hati banyak kaum hawa di seluruh dunia. Saking tingginya antusiasme masyarakat, anggota boyband Astro ini dihadirkan sebagai bintang tamu di Indonesian Television Awards 2018. 

Cha Eun Woo raih dua penghargaan di Korea Drama Awards 2018

4. Riverdale

Serial Amerika Serikat ini diangkat dari Archie Comics (1941) bercerita tentang drama remaja SMA yang banyak diliputi misteri dan hal-hal tabu. Riverdale musim ketiga yang tayang sejak 10 Oktober 2018 menjadi topik hangat di kalangan pecinta film.

5. Encounter

Nama besar Song Hye Kyo dan Park Bo Gum berhasil menjadikan episode perdana Encounter pada 28 November 2018 dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Tidak hanya itu, ini menjadi serial drama Korea pertama yang mengambil lokasi di negara Kuba dengan biaya fantastis senilai US$13 juta.

6. Are You Human Too? 

Serial drama Korea yang satu ini menampilkan cerita yang unik dengan banyak efek CGI hingga menelan biaya US$9,3 juta. Serial yang dibintangi oleh Seo Kang Joon ini masuk daftar rekomendasi yang harus ditonton di kalangan penggemar drama Korea.

7. Westworld

Westworld musim kedua yang tayang pada April 2018 menjadi serial HBO yang paling dinantikan tahun ini. Diadaptasi dari film fiksi ilmiah berjudul sama tahun 1973, Westworld menceritakan kehidupan manusia artificial dengan kecerdasan buatan di dalam sebuah taman hiburan bertema alam liar.

Grisse

8. Grisse

Serial drama produksi HBO Asia ini melibatkan banyak aktor asal Indonesia di antaranya Adinia Wirasti, Alexadra Gottardo, serta Zack Lee. Grisse berlatar belakang sejarah Hindia-Belanda  disutradarai oleh Mike Wiluan yang juga mengerjakan film Buffalo Boys, sebanyak delapan episode tayang perdana mulai 4 November 2018.

9. Orang Ketiga

Sinetron Orang Ketiga sudah tayang sepanjang tahun 2018 sejak tanggal 15 Januari. Hingga kini, sinetron yang dibintangi oleh Naysila Mirdad dan Marshanda ini sudah hampir mencapai episode 500. Cerita Orang Ketiga dianggap dekat dengan keseharian masyarakat sehingga banyak diminati.

Sinetron Orang Ketiga

10. Jodoh Wasiat Bapak

Sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairuz ini berhasil menduduki rating teratas ANTV selama beberapa bulan di slot tayangnya. Bergenre horor sekaligus komedi, Jodoh Wasiat Bapak menjadi sinetron pertama ANTV yang tembus 500 episode tayang.

11. Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron drama remaja ini berhasil mengangkat nama Verrel Bramasta sebagai aktor muda yang digilai penggemar. Berkat sinetron ini Verrel berpacaran dengan lawan mainnya, Natasha Wilona. Pasangan muda tersebut berhasil menjadi idola remaja. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya