Glow, Drama Keluarga Spesial Hari Ibu Siap Tayang di Viu

Serial Glow di VIU
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu di Indonesia yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, penyedia layanan hiburan Viu, menghadirkan sebuah serial pendek drama keluarga terbaru berjudul Glow

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Serial yang diproduksi dan didistribusikan oleh Viu ini bercerita tentang sebuah kasih sayang seorang ibu yang membantu putrinya dalam mengatasi masalah hidup. Diperankan oleh Reisa Brotoasmoro, Agatha Suci, Andrew Andika, dan Nirina Zubir, Glow siap menginspirasi para ibu di Indonesia.

Menurut Andrew yang ditemui usai peluncuran serial Glow, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 20 Desember 2018, keputusannya untuk bergabung dalam serial pendek tersebut adalah sesuatu hal yang baru. Sempat merasakan kesulitan, Andrew akhirnya bisa mengikuti alur cerita serial pendek tersebut.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

"Agak sulit sih memang agak berbeda kalau FTV, sinetron, semua kan serba instan, semua sudah jadi, kita cuma tinggal ke lokasi terus syuting, tapi kalau ini beda, benar-benar dikemas lebih detail sama mereka dari sisi ceritanya, pendalaman karakternya," ujarnya.

Disutradarai oleh Hilman Mutasi (sutradara The Tarix Jabrix, The Wedding and Bebek Betutu, dan Kacaunya Dunia Persilatan), rencananya Glow akan tayang perdana di Viu pada tanggal 22 Desember 2018, serta akan hadir dalam tiga episode dengan durasi 12 menit per episode.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Selanjutnya, episode kedua dan ketiga akan tayang pada tanggal 24 dan 27 Desember 2018, sehingga bisa sekaligus mengisi liburan para penonton Viu di Indonesia. (rna)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024