Kompetisi Atletik Dwayne 'The Rock' Johnson Tayang di Indonesia

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA – Dwayne Johnson, aktor film laga Amerika Serikat, siap menghadirkan serial kompetisi atletik berjudul The Titan Games. Acara ini terinspirasi oleh keinginan Johnson untuk memotivasi orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai potensi terbesar mereka.The Titan Games memberi kesempatan para peserta untuk bertanding menguji kekuatan fisik, mental, dan emosional di arena Titan.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

The Titan Games akan tayang dalam sepuluh episode dan di setiap episodenya para peserta yang terdiri dari kelompok pria dan wanita harus melewati tantangan utama, yakni Mount Olympus. 

Peserta yang memiliki kekuatan fisik, kecepatan, dan kelincahan akan menjadi Titan. Para Titan itu akan kembali bertarung satu sama lain, pada akhirnya akan dipilih pemenang satu wanita dan satu pria, kemudian dinobatkan sebagai Titan Champions.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

“Kompetisi ini sangat menarik dan intens. Kisah hebat datang dari latar belakang yang berbeda dari para pesaing, itulah inti dari pertunjukan ini. Orang yang bersaing ini akan membuat anda ketagihan,” ucap Indira Christiani, selaku Marketing Representative FNG Indonesia, di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Kamis 3 Januari 2019.

The Titan Games diproduksi oleh A. Smith & Co. Productions yang bekerja sama dengan Universal Alternative Studio, Dwayne Johnson, Seven Bucks Productions, Arthur Smith, Dany Gracia, Hiram Gracia, Brian Gewirtz, dan Toby Gorman.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Kabar bahagianya adalah, serial The Titan Games ini akan tayang juga di Asia, khususnya di Indonesia lewat saluran FOX. Serial ini akan tayang selama seminggu sekali dan memulai tayangan perdananya pada Jumat, 4 Januari 2019, pukul 20.50 WIB. 

Untuk selanjutnya, akan tayang setiap hari Jumat dengan jam yang sama yakni 20.50 WIB. (ren)

Jason Momoa

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Jason Momoa akhirnya resmi bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious 10. Melihat postingan akun sosial media The Fast Saga, Jason akan muncul di seri ke-10

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022