Teaser Terbaru Game of Thrones Season 8 Bikin Merinding

Game of Thrones season 8
Sumber :
  • HBO

VIVA – HBO mengumumkan tanggal tayang musim terakhir Game of Thrones. Serial hit yang kini masuk musim delapan tersebut akan dirilis pada 14 April mendatang.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Teaser terbaru yang diluncurkan HBO di media sosial pun sukses menarik perhatian warganet. Tagar #ForTheThrone bahkan berhasil bertengger di posisi keempat trending Twitter Indonesia, Senin pagi, 14 Januari 2019.

Dalam klip singkatnya, Jon Snow bertemu dengan Arya dan Sansa Stark di ruang bawah tanah Winterfell. Fans sangat bersemangat melihat Jon dan Arya bertemu kembali. Terakhir, mereka bertemu di episode kedua pada musim pertama ketika Jon menghadiahi Arya pedang berharganya, Needle.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Ketiga Stark bersaudara itu berdiri di depan patung diri mereka masing-masing dan bersiaga ketika es mulai merayap di lorong ruangan tersebut. Pertarungan terakhir musim ini pun sangat diantisipasi para penggemar.

Selain itu, bagian yang tak kalah penting dalam teaser ini adalah bulu di depan ruang bawah tanah Lyanna. Bulu tersebut diletakkan King Robert Baratheon di sana pada episode pertama serial ini. Dalam musim kelima, Sansa menyentuh bulu tersebut ketika mengunjungi patung bibinya.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Musim kedelapan Game of Thrones ini akan memuat enam episode. Meski lebih sedikit dari musim-musim sebelumnya, namun dikabarkan, tiap satu episode akan berdurasi lebih dari satu jam. (fin)

Cek teaser terbarunya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya