SAVE ME, Webtoon yang Ceritakan tentang Boyband BTS

Save Me
Sumber :
  • LINE

VIVA – LINE WEBTOON, lewat kolaborasi dengan Big Hit Entertainment, mengumumkan peluncuran webtoon The Most Beautiful Moment in Life pt.0 SAVE ME, Jumat, 18 Januari 2019.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Berlatar belakang BTS Universe (BU), The Most Beautiful Moment in Life pt.0 SAVE ME diluncurkan secara serentak di Korea, Amerika Serikat, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Penggemar dari sensasi global BTS, akan merasakan pengalaman baru dan unik, di mana BTS Universe dibalut dalam alur cerita webtoon

Episode Prolog, 1, dan 2 sudah diluncurkan di LINE WEBTOON. Sementara itu, episode baru akan hadir setiap hari Kamis sampai April 2019.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

SAVE ME menceritakan tentang awal dari BTS Universe. Setelah penggambarannya dalam video musik album BTS, The Most Beautiful Moment in Life, BU sudah menjadi perbincangan hangat dan bahan perdebatan di antara penggemar BTS. 

LICO, anak perusahaan LINE WEBTOON, mengadaptasi dan memproduksi plot cerita Big Hit Entertainment ke dalam webtoon

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Berdasarkan siaran pers yang diterima VIVA, cerita ini dimulai dua tahun setelah ketujuh karakter webtoon ini berpisah, di mana mereka mulai berhubungan kembali dengan teman-temannya. Menampilkan tujuh karakter yang menarik, cerita ini terungkap dalam 16 episode. (asp)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023